Wirid Shalawat Fulus Rejeki Lancar

Advertisement

Wirid Shalawat Fulus Rejeki Lancar – Banyak shalawat yang dibuat oleh ulama untuk wasilah berdoa dan memohon kepada Allah SWT atas suatu hajat. Ada shalawat Thibbil Qulub untuk maksud penyembuhan, ada shalawat Nariyah untuk berbagai hajat dan shalawat-shalawat lain yang jumlahnya sangat banyak. Diantara shalawat itu ada shalawat Fulus (uang) untuk urusan rezeki.

Wirid Shalawat Fulus  Rejeki Lancar


Shalawat ini dibabar dan diijazahkan oleh seorang anggota blog KWA. Inilah shalawat fulus penarik rejeki:
ﺒﺴﻢ ﺍﷲ ﺍﻠﺮﺤﻤﻥ ﺍﻠﺮﺤﻴﻢ
ﺃﻠّﻠﻬُﻢَّ ﺼَﻞِّ ﻋَﻟَﻰ ﺴَيِّدِﻨَﺎ ﻤُﺤَﻤّﺪٍ ﺍﻟﻤَﺒْﻌُﻮْﺚِ ﺼَﻼَﺓً ﺘَﺟُﺮُّﺑِﻬَﺎ ﺍْﻷَﻤْﻮَﺍﻝَ ﻮَﺍْﻠﻔُﻠُﻮْﺲَ ﻮَﻋَﻠَﻰﺁﻠِﻪِ ﻮَﺼَﺤْﺒِﻪِ ﻮَﺴَﻠِّﻢْ

Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadinil mab’uutsi sholaatan tajurru bihal am-waali wal-fuluusi wa ‘alaa aalihi wa-shohbihi wa-sallim

“Ya Allah anugerahkanlah shalawat (rahmat) kepada baginda Nabi Muhammad yang diutus, yang dengan shalawat itu Engkau menarik harta dan uang, dan anugerahkan juga rahmat dan keselamatan kepada keluarga dan para sahabat”.

Amalan ini dibaca  setelah sholat Subuh sebanyak 70 kali dan tiupkan ke duit atau uang  yang akan kita belanjakan. Insya Allah dengan ijin Allah SWT maka uang itu akan berkembang biak dan rejeki anda menjadi lancar.

Selain shalawat ini, shalawat yang dimaksudkan untuk wasilah kerejekian adalah shalawat Tasi'ul Arzaaq.  Shalawat ini hanyalah satu dari sekian banyak banyak wasilah dalam berdoa memohon kelapangan rezeki. Wasilah lainnya tentu saja adalah dengan berusaha keras dalam bekerja. Sehingga bukan hanya semata-mata berdoa dan berharap mendapat uang jatuh dari langit. Itu adalah sesuatu yang mustahil, meski bisa saja terjadi jika Allah berkehendak.

Nabi sangat menganjurkan kepada umatnya untuk bekerja keras. Bahkan dalam sebuah hadis beliau menyindir para sahabat yang tidak mau bekerja dengan mengatakan bahwa “ Daud (Nabi Daud) tidak makan kecuali dari hasil kerja tangannya sendiri”


Jadi, mulailah bekerja, apa saja yang penting benar dan halal, lalu imbangi dengan berbagai doa dan amalan sebagai senjatanya. Semoga Allah SWT berkenan melancarkan rejeki kita semua. Amin…

Advertisement

7 Responses to "Wirid Shalawat Fulus Rejeki Lancar"

  1. Assalamu'alaikum..

    saya Ahmad Najib Khoeroni, mohoon utnuk ijazahnya serta mengamalkannya..

    jazakumullaah khoiron katsiiron

    ReplyDelete
  2. Mohon ijazahnya gaaan, untuk mengamalkanya, jazakalloh bilkhoir, (sechuri jeddah )

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum wr wb. mohon izin untuk mengamalkan aurad tersebut. terimakasih atas izinnya. mursyidin rembang

    ReplyDelete
  4. mohon izin copy dan mengamalkan . . .

    ReplyDelete
  5. mohon izin copy dan mengamalkan . . .

    ReplyDelete

loading...