-->

Doa dan Cara Menyembuhkan Kesurupan

Menyembuhkan Kesurupan – Fenomena kesurupan sering terjadi di berbagai daerah. Bisa menimpa semua kalangan, baik tua maupun muda. Yang sering terjadi akhir-akhir ini adalah kesurupan di sekolah, baik lanjutan pertama (SMP), lanjutan atas (SMA, SMK, MA) atau tingkat Perguruan Tinggi. Di semua tingkatan lembaga pendidikan itu pernah terjadi kesurupan.

Doa dan Cara Menyembuhkan Kesurupan
Bagaimana cara mengobati kesurupan? Adakah doa untuk menyembuhkan kesurupan?

Sebelum kita membahas cara dan doa mengobati kesurupan, ada baiknya kita pahami dulu bahwa kesurupan adalah sesuatu yang bukan tidak mungkin terjadi. Karena dalam hadis disebutkan bahwa ‘syetan dapat berjalan pada tubuh anak manusia melalui aliran darah’.  Orang yang kesurupan akan kehilangan sebagian kesadaran dan tampak seperti dikendalikan oleh pengaruh lain.

Tanda seseorang kesurupan juga berbeda-beda. Kadang dia menjerit-njerit tidak karuan, atau bertingkah laku seperti tingkah laku orang lain. Dan yang pasti apa yang dilakukannya di luar kesadarannya. Kadang merusak benda-benda di sekitarnya, atau membuka auratnya.

Bagaimana orang bisa kesurupan jin? Paling tidak  ada dua cara :
      1.      Jin itu masuk ke dalam diri orang tersebut atas kehendak jin/syetan itu sendiri. Tentu kasus ini pada orang yang tidak pernah mohon perlindungan kepada Allah dari gangguan jin/syetan lewat dzikir dan wirid atau doa-doa.
      2.  Jin itu dimasukkan oleh orang lain ke tubuh seseorang lewat sihir

Karena itu penting bagi kita untuk selalu melindungi diri kita dari gangguan jin dengan banyak berzikir.

Cara dan doa mengobati kesurupan ada dua cara.
      1.      Mengobati diri sendiri dengan banyak membaca, Surat Al-Fatihah, Ayat kursi Dua ayat teakhir surat Al-Baqarah, Surat Al-Ikhlas, al- Falaq, dan surat An-Nas.
      2.      Meminta orang lain untuk mendoakan dan mengobatinya

Nah jika anda diminta untuk menyembuhkan atau mengobati orang yang kesurupan, anda bisa menggunakan cara sebagai berikut:

Pegang kepala  orang yang kesurupan tersebut dan bacaan ayat-ayat diatas. Juga bisa di tambah dengan ayat di bawah ini:

فَكَيْفَ كَانَ عَذَابِي وَنُذُرِ

Fakayfa Kaana ‘adzaabii wanudzuri


Bacakan berulang-ulang ayat tersebut diatas hingga orang yang kesurupan tadi sembuh dari kesurupannya dan mendapatkan lagi kesadarannya. Semoga bermanfaat dan kita semua terlindung dari gangguan jin dan syetan.


0 Response to "Doa dan Cara Menyembuhkan Kesurupan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel