-->

Wirid Untuk Penyembuhan Sakit Jantung Dan Penyumbatan Pembuluh Darah

Penyakit jantung masih menjadi penyebab kematian terbesar di dunia medis. Penyakit jantung ini banyak disebabkan oleh adanya penyumbatan pembuluh darah yang menuju ke jantung. Penyumbatan atau penyempitan pembuluh darah ini bukan saja berpotensi menyebabkan sakit jantung, tapi juga Stroke yang juga bisa berakibat kepada kematian.

Tentu kedua penyakit ini sangatlah berbahaya dan ditakuti oleh banyak orang. Jika sudah terkena penyakit ini, maka rumah sakit bisa jadi menjadi rumah kedua karena seringnya menginap di sana. Dana pun bisa habis jutaan rupiah, meski kesembuhannya belum tentu ada hasilnya.

wirid doa penyembuhan sakit jantung

Alfakir Andi Jati dari Semarang mengirimkan sebuah solusi wirid doa untuk menyembuhkan penyakit jantung dan penyumbatan pembuluh darah ini. Tulisan beliau dikirim dan diposting di blog Songgobumi yang memang banyak membahas tentang wirid dan doa.  Beliau menjelaskan bahwa Allah tentu sudah mengirimkan obat atau penawar bagi suatu penyakit. Dalam al-Qur’an surat al Isra” ayat 82 disebutkan:

ﻭَﻧُﻨَﺰِّﻝُ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥِ ﻣَﺎ ﻫُﻮَ ﺷِﻔَﺎﺀٌ ﻭَﺭَﺣْﻤَﺔ  ﻟِﻠْﻤُﺆْﻣِﻨِﻴﻦَ ۙﻭَﻟَﺎ ﻳَﺰِﻳﺪُ ﺍﻟﻈَّﺎﻟِﻤِﻴﻦَ ﺇِﻟَّﺎ ﺧَﺴَﺎﺭًﺍ

“Dan Kami turunkan dari Al Qur’an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Qur’an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.”

Allah memberi penawar/obat bagi semua penyakit.bagi yg sakit saya persembahkan cara dan kiat doa dzikrulloh.selain cara ini tentu ada juga cara lain karena di situlah adanya saling melengkapi.

Untuk menyembuhkan penyakit jantung tersebut, lakukan setiap selesai sholat 5 waktu .dalam  posisi duduk lurus rileks pegang atau tempelkan telapak tangan di mana tempat yg nyeri atau sakit .jika tidak ada tempat nyeri atau pindah ikuti rasa mu saja di mana tempat menempelkan nya .sambil berniyat dan doa :

” YA ALLAH DENGAN KUASAMU LENYAPKANLAH SEMUA SUMBATAN SUMBATAN YG BERADA DI SELURUH JALUR PEMBULUH DARAH SAYA DENGAN KEAGUNGAN DAN KEBESARAN KALAM MU DAN ISILAH TERANGILAH DENGAN NUR MU ”

lalu bacalah :

Tawassul ke kanjeng nabi muhammad saw dan para auliya .al-Fatihah

Al -Fatihah 11 kali
Al -Ikhlas 11 kali
Al -Falaq 11 kali
Baca surat al-Hasyr (الحشر) ayat 21-24 di bawah ini:

. ﻟَﻮْ ﺃَﻧْﺰَﻟْﻨَﺎ ﻫَٰﺬَﺍ ﺍﻟْﻘُﺮْﺁﻥَ ﻋَﻠَﻰٰ ﺟَﺒَﻞٍ ﻟَﺮَﺃَﻳْﺘَﻪُ ﺧَﺎﺷِﻌًﺎ ﻣُﺘَﺼَﺪِّﻋًﺎ ﻣِﻦْ ﺧَﺸْﻴَﺔِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ۚﻭَﺗِﻠْﻚَ ﺍﻟْﺄَﻣْﺜَﺎﻝُ ﻧَﻀْﺮِﺑُﻬَﺎ ﻟِﻠﻨَّﺎﺱِ ﻟَﻌَﻠَّﻬُﻢْ ﻳَﺘَﻔَﻜَّﺮُﻭﻥَ

ﻫُﻮَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﻟَﺎ ﺇِﻟَٰﻪَ ﺇِﻟَّﺎ ﻫُﻮَ ۖﻋَﺎﻟِﻢُ ﺍﻟْﻐَﻴْﺐِﻭَﺍﻟﺸَّﻬَﺎﺩَﺓِ ۖﻫُﻮَ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَٰﻦُ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴﻢُ

ﻫُﻮَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺍﻟَّﺬِﻱ ﻟَﺎ ﺇِﻟَٰﻪَ ﺇِﻟَّﺎ ﻫُﻮَ ﺍﻟْﻤَﻠِﻚُ ﺍﻟْﻘُﺪُّﻭﺱُ ﺍﻟﺴَّﻠَﺎﻡُ ﺍﻟْﻤُﺆْﻣِﻦُ ﺍﻟْﻤُﻬَﻴْﻤِﻦُ ﺍﻟْﻌَﺰِﻳﺰُﺍﻟْﺠَﺒَّﺎﺭُ ﺍﻟْﻤُﺘَﻜَﺒِّﺮُ
ۚﺳُﺒْﺤَﺎﻥَ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﻋَﻤَّﺎ ﻳُﺸْﺮِﻛُﻮﻥَ

ﻫُﻮَ ﺍﻟﻠَّﻪُ ﺍﻟْﺨَﺎﻟِﻖُ ﺍﻟْﺒَﺎﺭِﺉُ ﺍﻟْﻤُﺼَﻮِّﺭُ ۖﻟَﻪُ ﺍﻟْﺄَﺳْﻤَﺎﺀُ ﺍﻟْﺤُﺴْﻨَﻰٰ ۚﻳُﺴَﺒِّﺢُ ﻟَﻪُ ﻣَﺎ ﻓِﻲﺍﻟﺴَّﻤَﺎﻭَﺍﺕِ ﻭَﺍﻟْﺄَﺭْﺽِ ۖﻭَﻫُﻮَ ﺍﻟْﻌَﺰِﻳﺰُ ﺍﻟْﺤَﻜِﻴﻢُ

Sebanyak 7 kali

Ayat kursi 1 kali

Lailahaillallah Muhammad rasulullah 111 kali

Sahadat 300 kali

Saat mendawamkan dzikir saat menarik nafas dalam rasa mu seakan akan memasukkan cahaya putih terang dan menyebar ke seluruh saluran pembuluh darah mu khususnya di dada tempat jantung dan kepala atau tempat yg sakit dan cahaya itu menghancurkan melenyapkan semua sumbatan sumbatan. Di lakukan setiap hari rutin sampai sembuh.

Untuki yang sudah kena stroke, darah tinggi dan jantung insyaallah ini sebagai pengganti obat. Untuk lebih lengkap dan arahan silahkan ke sesepuh blog karena kebanyakan orang kena sakit tersebut banyak faktor yang tidak di ketahuinya.


Demikian apa yang disampaikan oleh al-Faqir Andi Jati Semarang untuk pengobatan sakit jantung dan penyumbatan pembuluh darah. Semoga bermanfaat…

3 Responses to "Wirid Untuk Penyembuhan Sakit Jantung Dan Penyumbatan Pembuluh Darah"

  1. assalamu alaikum wr. wb. mohon ijazah untuk mengamalkan,,, mohon ihlas dunia akhirat,,,, terima kasih wassalam

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaikum.mohon ijazah untuk mengamalkan.

    ReplyDelete
  3. assalamu'alaikum.mohon ijazah untuk mengamalkan.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel