-->

Doa Nabi Musa Untuk Memohon Rezeki Dan Jodoh

Nabi Musa adalah seorang Nabi yang paling banyak disebutkan namanya dalam al-Qur’an. Cerita tentang Nabi Musa banyak terdapat di beberapa surat dalam al-Qur’an. Karena banyaknya cerita tentang Nabi Musa ini, maka banyak juga doa yang tertulis dalam al-Qur’an yang merupakan doa Nabi Musa dalam berbagai keadaan.

doa nabi musa minta jodoh rejeki


Diantara doa Nabi Musa adalah doa yang beliau ucapkan ketika dia dalam pelarian karena dikejar-kejar tentara  Fir’aun. Mungkin banyak dari anda  yang sudah mengetahui doa ini, namun bagi yg belum, mungkin bisa bermanfaat. berikut adalah doa Nabi Musa ketika itu:

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم
رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ

"Rabbi  Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir"

Artinya: Wahai Tuhanku, sungguh aku sangat faqir atas segala macam kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku. (tercantum pada QS Al Qashash 24).

Karena doa ini kemudian Nabi Musa Alaihi Salam didatangi calon istrinya dan sekaligus mendapat pekerjaan.

Ada satu pengalaman yang pernah dibagi oleh seorang kaskuser, : Riwayat ane saat mengamalkan doa ini. Dulu saat ane ngerasa desperado banget soal Jodoh dan Rezeki, tiba2 Allah tunjukkan doa ini ke ane. Di tengah keputusasaan ane baca doa ini. Dan Alhamdulillah, keesokkan harinya Allah perjelas calon istri ane, dan nggak butuh waktu lama, Allah buka jalan rezeki ane.


Bagi anda yang hendak mengamalkan doa Nabi Musa untuk memohon jodoh dan rejeki, silahkan saja, namun alangkah baiknya sebelum membaca doa tersebut agan hadiahkan Surah Al Fatihah kepada Nabi Musa Alaihi Salam. Karena melalui beliaulah doa ini dapat hadir dan sampai kita. Wallahu a'lam bisshowab.

1 Response to "Doa Nabi Musa Untuk Memohon Rezeki Dan Jodoh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel