-->

Amalan Sholat Khusus Untuk Menyembuhkan Anak Yang Sedang Sakit

Amalan sholat ini ditulis oleh enrico burhan di sini yang merupakan amalan khusus untuk tujuan menyembuhkan anak yang sedang sakit. Mungkin sakit berat yang membutuhkan biaya tidak sedikit, padahal kemampuan untuk mengobati secara medis dengan membawa ke rumah sakit sangat terbatas. Maka ditulislah amalan ini untuk wasilah, semoga dengan amalan ini Allah SWT berkenan menyembuhkan anak kita yang sedang sakit.

Amalan Sholat Khusus Untuk Menyembuhkan Anak Yang Sedang Sakit


Inilah yang disampaikan beliau:

Saya tergerak untuk menuliskan amalan ini karena banyaknya sahabat yang berkeluh kesah kepada saya, karena faktor ekonomi maka saat penyakit menimpa buah hati kita, mereka tidak berdaya apa-apa. Anak adalah hiburan bagi orang tua, tempat mereka menitipkan mimpi dan harapan yang belum mereka capai. Saat mereka sakit, kita pun akan turut merasakan derita mereka. Melihat mereka bisa tumbuh dewasa dan selalu dalam keadaan sehat adalah harapan setiap orang tua.

Amalan ini di ajarkan oleh Guru kami, Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang. Beliau adalah sahabat dari Mursyid saya Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani. Murid Al-Imam Al-Habr Al-Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bilfaqih, malang. Beliau mengijazahkan amalan sholat khusus ini sebab pengalaman pribadi beliau sendiri. Kami tuliskan untuk para sahabat seperti yang di turunkan dan di ijazahkan tanpa menguranginya sedikitpun.

Cara mengamalkan amalannya adalah sebagai berikut :

Jalankan sholat sunah hajat untuk kesembuhan pada malam senin dengan kaifiyah sbb:

Rakaat pertama setelah al-fatehah, baca surah At-takatsur 11x ( Fatehah 1x + At-takatsur 11x )
Rakaat ke dua setelah fatehah, baca surah At-takatsur 13x. ( Fatehah 1x + At-takatsur 13x )

Dan setelah salam baca :

Tasbih : Subhaanallah.33x
Tahmid : Alhamdulillah.33x
Takbir : Allahu Akbar .34x

Setelah itu kemudian sujud dan  dalam sujud itu membaca Shalawat kepada Nabi SAW 100x. Kemudian berdoalah dalam sujud itu, semoga Allah menyembuhkan anaknya dan BERJANJILAH KEPADA ALLAH jika anaknya sembuh dia akan sujud syukur dan membaca SHOLAWAT 400X dalam sujud itu.

Banyak dari jamaah, pengikut dan pencinta Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab yang menerapkan dan mencobanya. Alhamdulillah mereka menceritakan hal yang sama, bahwasanya anak-anak mereka yang sakit kembali menemui kesehatan dengan Rahmad Allah. Saya pun berharap, semoga para sahabat mendapatkan pengalaman yang serupa dengan kami. Insya Allah.


Inilah amalan doa sholat khusus untuk menyembuhkan anak yang sakit. Jika ada di antara pembaca yang sedang mengalami musibah seperti ini, semoga amalan ini mustajab dan anak anda yang sedang sakit bisa segera sembuh atas ijin Allah SWT. Amin…

2 Responses to "Amalan Sholat Khusus Untuk Menyembuhkan Anak Yang Sedang Sakit"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel