-->

Kunci Doa dan Amalan Mustajab Agar Cepat Dikabulkan Oleh Allah SWT

Ada orang yang berdoa setiap hari bahwa mengamalkan suatu wirid tertentu untuk suatu tujuan, namun tidak merasakan hasil apa-apa. Misalkan mengamalkan wirid rejeki atau doa agar rezekinya diluaskan dan dilimpahruahkan, tapi dia teta miskin dan serba kekurangan. Apa yang salah sebenarnya degan amalan itu?

Kunci Doa dan Amalan Mustajab Agar Cepat Dikabulkan Oleh Allah SWT


Setiap  doa pada hakikatnya Mustajab dan Ampuh, itu tergantung Kehendak Allah. Allah SWT sudah memerintahkan kepada kita untuk berdoa, tentu Dia tidak akan menyia-nyiakan doa kita. Namun kehendak Allah sedikit yang  saya tahu ada beberapa Syarat:

1. Niat yg bersih
2. Hamba yg Pasrah (Tidak Ngotot dan tahu diri kita ini Ciptaan)
3. Yakin dengan doa itu, tapi tidak berlebihan
4. Berdoa dengan Adab yang pantas Yakni Pasrah, Yakin, dan Terus menerus.

Dan bisa jadi  Doa/ilmu itu mengandung Khodam atau Mahluq Allah yang memiliki kekuatan tertentu. Ibaratnya satu ilmu/amalan memanggil tingkat bupati, dan ilmu/amalan satu lainnya memanggil tingkat Gubernur. Maka jelas yang paling Terasa khodam dari amalan tingkat Gubernur tadi.

Cobalah untuk menutup setiap amalan dengan Ayat Kursi 3x dan dilanjutkan dengan berkata:

“Wahai Khodam Ayat Kursi, Kau Mahluq Allah, Aku juga mahluq Allah, Kau diberi Keistimewaan yang besar dalam Al-Qur’an, Sampaikanlah Doaku ini pada Allah dengan Hakmu yang Besar dari Allah agar dimudahkan Doaku ini”

sepengalaman saya dengan cara seperti itu LANGSUNG TERASA seperti ilmu pengasihan “detik itu juga langsung terasa, tinggal cek saja targetnya”


Silahkan dicoba tapi mohon tidak digunakan untuk hal-hal buruk, Karena Allah Maha Melihat, ada Hukum Sebab Akibat.  Dan ingat, bahwa mendoakan jelek kepada orang atau berbuat jelek kepada pihak lain akan kembali juga kepada kita. Jadi pergunakan dengan bijak.

9 Responses to "Kunci Doa dan Amalan Mustajab Agar Cepat Dikabulkan Oleh Allah SWT"

  1. labaikAllah...... hatur nuhun ya sodaraku?

    ReplyDelete
  2. sebagai ajang silaturrahim dan sama sama mamahami sampai dimana kita rasakan hakikat hidup melalui doa & amalan kita

    ReplyDelete
  3. izin mengamalkan, semoga alloh mengabulkan semua hajat saya. terutama mengembalikan kasih sayabg orang yang saya cintai. amiin

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum,Ya Ustaz.Mohon izin diamalkan

    ReplyDelete
  5. Mf udah ada yg buktikan lagi?,.sy j terzolimi dgn diludahi muka sy doa kbaikan /kburukan blm trjwab.sy minta bukti bkan janji?

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel