-->

Doa Amalan Agar Memiliki Wajah Berseri Menawan

Memiliki aura wajah yang berseri, mempesona dan menawan tentu didambakan oleh semua orang. Terutama para wanita, untuk urusan yang satu ini sangat perhatian. Karenanya banyak wanita yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk perawatan wajah dan tubuh. Tentu dengan biaya yang mahal juga. Bisa ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah.

Doa Amalan Agar Memiliki Wajah Berseri Menawan
ilustrasi
Padahal ada amalan doa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah yang berseri-seri dan terlihat meawan mempesona.  Inilah doanya:

Bismillahirrahmanirrahim
 Nur Allah Nur Muhammad
Nur kucinta tiada berubah
Cahaya Allah Cahaya Muhammad
Cahaya Maryam Siti Fatimah 3x

Cara mengamalkannya:

Bacalah doa tersebut ketika hendak melangkahkan kaki keluar rumah. Setelah membaca doa tersebut, tiupkan ke kedua tapak tangan, lalu sapukan ke muka dan seluruh badan yang terjangkau oleh tangan.

Doa ini sangat mujarab untuk menarik perhatian dan simpati dari siapapun. Tetapi doa ini akan medatangkan  suatu godaan yang cukup besar, yaiu rata-rata yang menjadi suka dengan pengamal doa ini adalah  isteri orang atau kekasih orang.

Tapi abaikan dan tepislah godaan itu dengan bijaksana dan bertanggungjawab. Jangan sampai dilayani, karena bisa panjang urusannya nanti. Hehe


Setelah anda mengamalkan doa itu, anda akan merasakan seolah-olah semua makhluk Allah di bumi ini menyayangi anda. Siapapun yang melihat anda akan menjadi terpesona… Gunakan untuk niat yang baik!

7 Responses to "Doa Amalan Agar Memiliki Wajah Berseri Menawan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel