-->

Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab

Doa pengasihan atau doa untuk memikat wanita atau pria yang diinginkan ini baik sekali diamalkan untuk mendapatkan kekasih yang dimaui. Tentu bukan hanya untuk main-main atau pacaran saja, tapi untuk dijadikan pasangan dunia dan akhirat. Tak perlu dukun atau mantra-mantra sihir, cukup dengan berdoa kepada Allah dengan wasilah ayat al-Qur’an, InsyaAllah maksud anda akan tercapai.

Inilah dua ayat al-Qur'an yang bisa diamalkan untuk maksud tersebut diatas:

Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab


“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

artinya: 

“Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku…”


Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab

artiya: 

Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S Yasin : 36)

Dengan mengamalkan ayat-ayat suci Al-Qur’an, anda  akan mendapat berkah  serta kasih sayang yang sejati, yang  berpanjangan. Namun jika menggunakan ilmu pengasihan yang menggunakan sihir, setelah habis waktunya, kekasih anda akan sadar dia telah diguna-guna. Hindari  sihir karena ia adalah syirik dan dosa besar. Bau surge pun tidak bisa kita cium.

Banyak sekali doa dan amalan pengasihan yang berasal dari ayat-ayat al-Qur’an. Diantara doa pengasihan yang terbaik ialah Doa Pengasihan Nabi Yusuf. Doa pengasihan Nabi Yusuf sangat mustajab bila diamalkan secara istiqomah. Bukan hanya untuk orang yang dituju saja, tapi juga bagi siapa saja yang berhadapan dengan pengamal doa ini.

Amalkan dua ayat doa pengasihan ini untuk orang yang benar-benar ingin dijadikan sebagai pendamping hidup dunia dan akhirat.

Cara Pengamalannya:

Setiap kali bertemu atau berjumpa  dengan kekasih atau suami anda, bacalah kedua ayat ini. Untuk mendapatkan pengaruh  yang baik, hendaklah diamalkan dengan  selalu membaca dihadapannya. Tidak perlu membaca dengan keras,cukuplah  dengan hanya membaca di dalam hati. Dihembus perlahan kearah mukanya. Selain itu, agar dikasihi banyak orang, bacalah kedua  ayat ini setiap kali habis  sholat sebanyak 3 kali.


Semoga dengan mengamalkan doa pengasihan di atas segala hajat anda yang berhubugan dengan pasangan atau kekasih, akan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.

17 Responses to "Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab"

  1. Makasih banget untuk informasinya. Blognya isi artikelnya bagus dan sangat bermanfaat ... :)

    Pakar Ilmu Pengasihan Level Dewa - Kunjungi www.PakarPengasihan.com

    ReplyDelete
  2. Infonya sangat bermanfaat dan Terimakasih karena saya merasa terbantu dengan isi artikel yang ada di situs ini.

    Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.pakarpengasihan.com

    ReplyDelete
  3. Artikel yang sangat bagus sekali. sudah lama saya mencari amalan pengasihan ini

    ReplyDelete
  4. saya pernah mengamalkan ilmu ini ketika masih remaja dulu dan sangat mujarab dan semoga pembaca yang lain dapat merasakan manfaat dari amalan ini...amin


    salam ,, www.mustikasakralspiritual.com

    ReplyDelete
  5. Mohon izin saudara,ku ingin mengamalkn ayat tersebut

    ReplyDelete
  6. assalamualaikum,
    saya mau menanyakan dan mohon izin buat mengamalkan ayat ini, dlm situasi saya, saya tidak bisa bertemu dengan pujaan hati saya ini, lalu ada cara lain buat mengamalkan surat di atas selain dengan bertemu dengan orang nya lansung ?

    ReplyDelete
  7. Asalamualaikum, saya mohon izin mengamalkan ki/pak

    ReplyDelete
  8. Ass.Wr.Wb
    Mohon izin mengamalkan amalan ini :)

    ReplyDelete
  9. Asalamualaikum, saya mohon izin mengamalkan

    ReplyDelete
  10. Artikelnya bagus! Terima kasih untuk infonya

    ReplyDelete
  11. saya ingin mengamalkanya semoga doa saya terkabul aminn ya rabbal alamin...

    ReplyDelete
  12. saya ingin mengamalkanya semoga doa saya cepat terkabul amin ya rabbal alamin...

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel