-->

Amalankan Doa Ini Agar Aura Tubuh dan Wajah Bercahaya


Mempunyai aura tubuh dan wajah yang bercahaya serta  memancarkan sinar tentu menjadi dambaan setiap orang terutama kaum wanita. Sehingga segala upaya untuk memperolah wajah yang berseri menawan dilakukan, demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Harapannya tentu jika wajah dan aura tubuhnya sudah bercahaya, maka orang lain akan mudah mendekati atau didekati, untuk tujuan yang berbeda-beda. Karena itu banyak yang mencari amalan dan doa supaya memiliki wajah yang bercahaya.

Amalan dan Doa Supaya Memiliki Aura Tubuh dan Wajah Bercahaya


Amalankan Doa Ini Agar Aura Tubuh dan Wajah Bercahaya


Sayangnya untuk mendapatkan wajah bercahaya dan disukai banyak orang itu seringkali ikhtiar yang dilakukan salah. Ada yang mengunakan jasa dukun sesat yang dibantu oleh ilmu hitam, yang pastinya ini tidak dibenarkan oleh Islam. Hasilnya pun pasti tidak akan bertahan lama dan berakhir baik. Ada juga  yang menggunakan perawatan modern dengan bahan-bahan kimia yang  justtru bisa merusak kulit wajah. Padahal ada doa dan amalan agar Memiliki Aura Tubuh dan Wajah Berseri.

Jika pria tentu menginginkan agar wajahnya tampan bercahaya, dan yang wanita menginginkan wajah cantik seperti bidadari. Sebaba mempunyai aura tubuh yang bersinar dan wajah tampan dan cantik bak bidadari tentu menjadi dambaan setiap orang. Sebab tentu orang yang memandang akan merasa lebih tertarik dan lebih senang dengan kita. Ujungnya urusan pun jadi lancar. Lalu apa doanya?

Jika anda menginginkan aura tubuh dan wajah anda bercahaya tampil cantik setiap hari, dan juga disukai oleh  banyak orang yang memandang anda, cobalah amalkan Amalan doa agar Mempunyai Aura Tubuh yang Bersinar dan wajah cantik berseri bercahaya ini.

Bacalah Doa ini setiap kali anda mandi, cuci muka, dan menyisir rambut. Agar doa ini lebih meresap kedalam tubuh, maka caranya lebih tepat dengan mandi Junub atau Mandi Hadats Besar

Bagaimana Caranya?
Mulailah dengan niat dalam hati anda hendak mandi besar, kemudian ambil nafas sedalam mungkin dan tahanlah sambil menyiramkan air di kepala bacalah doa di bawah ini 1x lalu guyurkan air ke kepala hingga sekujur badan, demikian lakukan hal tersebut sebanyak 7x.

Catatan: Mandinya jangan di kamar mandi yang ada WC nya ya, soalnya tidak boleh membaca doa/ayat di dalam WC.

Amalan Doa Agar Aura Tubuh Dan Wajah Bercahaya Berseri


Bismillahirahmanirahim

رَبَّنَا أَتْمِمْ لَنَا نُوْرَنَا وَاغْفِرْ لَنَا إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ

(Robbana at-mimlana nuurona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir).

Artinya :
Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. (Qs.At-Tahrim :8).

Itulah amalan doa agar wajah bercahaya menurut tuntunan Islam yang bisa anda amalkan setiap hari. Jika kita sebagai umat islam punya tuntunan sendiri, mengapa harus mencari tuntunan yang sesat dan berbahaya? Karena itu silahkan amalkan amalan doa ini, agar kita terhindar dari dosa dan bahaya.

0 Response to "Amalankan Doa Ini Agar Aura Tubuh dan Wajah Bercahaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel