-->

Ijazah Amalan Lunas Tuntas Hutang Dengan Surat Al-Ikhlas. Mustajab!

Banyak orang punya hutang. Banyak juga yang kesulitan bayar utang. Nah ini ada Ijazah amalan tuntas lunas hutang ini disampaikan oleh seseorang anggota di blog KWA. Sebelum menyampaikan ijazah amalan ini, yang bersangkutan banyak bercerita tentang  latar belakang didapatkannya amalan ini. Serangkaian perjalanan hidup yang baik maupun yang buruk sudah dilalui dan dilakukan oleh ybs. Amal baik maupun dosa-dosa dari kecil sampai yang besar semuanya sudah pernah dilakukan, hingga menjerumuskan ybs pada setumpuk hutang yang jumlahnya ratusan juta.

 Ijazah Amalan Mustajab untuk Tuntas Hutang Dengan Surat Al-Ikhlas

Ijazah Amalan Lunas Tuntas Hutang Dengan Surat Al-Ikhlas. Mustajab!


Itulah perjalanan hidup seseorang. Kita tidak tahu bagaimana akhir kita nanti. Tapi yang jelas ketika iman masih tertancap di dada, seseorang masih dalam lindungan Allah. Dan hidayah Allah bisa diberikan kapan saja kepada seseorang, melalui jalan yang kita sendiri tidak pernah tahu. Dia menyebutnya sebagai bahasa bisa Tuhan. Serangkain peristiwa dan kejadian bisa membuat seseorang berubah.

Itu juga yang dialami ts. Serangkaian dosa dan maksiat yang dia jalankan mengantarkannya pada kerugian materiil yang tidak sedikit jumlahnya, bahkan masih menyisakan hutang ratusan juta rupiah. Untungnya dia masih percaya pada Tuhan. Dia masih percaya bahwa Allah Maha Esa, dan pasti akan membantu hambanya jika sang hamba bermohon.

 Baca juga: 15 Manfaat dan Khasiat dari Sholat Tahajjud

Akhirnya dengan segala kesadaran dan kerendahan hatinya dia bermohon kepada Allah untuk jalan keluar dari permasalahan hutang yang menumpuk. Dan dalam tidurnya, dia  mendapatkan amalan ini untuk diamalkan agar hutang-hutangnya lunas.

Apa amalan tuntas hutang yang dia dapatkan?

Inilah yang harus dilakukan:

AMALAN TUNTAS HUTANG IKHLAS LILLAHI.

Dimulai dengan tawassul kepada :
      1.      NABI MUHAMMAD.
      2.      NABI SULAIMAN.
      3.      NABI HIDIR.
      4.      PARA NABI DAN AWLIYA’.
      5.      SYAIKH ABDUL QODIR JAILANI.
      6.      KYAHI HAMID PASURUAN.
      7.      KYAI SULTHON ALI HIDAYATULLOH.
      8.      KYAHI MUHAMMAD BADRUDDIN.
      9.      ORANG TUA.
      10.  MAN AJAZANI.
      11.  DIRI SENDIRI.
Semuanya alfatihah 100x

Sebelum ritual,,puasa biasa 3 hari seperti ramadhan,,selama 3 hari baca shlawat ADRIKIYYAH sebanyaknya, lebih bagusnya sebanyak 23375x selama 3hari.
Boleh dicicil, yang penting IKHLAS IKHLAS & IKHLAS.
Setelah selesai 3 hari, pada hari yang ke 4 baca al-ikhlas 313x ditambah

يَا أللهُ رَبِّي إِنّي مَغْلُوْبٌ بِالدَّيْنِ فَانْتَشِرْ

“YA ALLAH ROBBI INNI MAGHLUBUN BID DAINI FANTASYIR”

tiap selesai sholat..(tanpa puasa)

Dan HARI KE 5 adalah puncaknya...kuatkan FISIK anda,  bukan waktu yang sebentar untuk ngamalin amalan ini, sekitar 23 jam lebih.

Sediakan KAMAR KHUSUS , yang SUCI dari hadats, harumkan ruangan dengan wewangian terserah anda, tanpa alkohol, terserah mau memakai minyak misk, gaharu atau semacamnya.

1.Tata HATI & NIAT KITA.
2. selama baca doa ini tidak boleh keluar ruangan sampai selesai hitungan jumlahnya.
3. tidak boleh batal wudhu ataupun tertidur.
4. tata HATI & NIAT KITA.
5. tata HATI & NIAT KITA.

Inilah sedikit BAHASA BISU TUHAN yang sudah membantu saya atas ijinNYA. inilah doanya… AL-IKHLAS. Baca surat AL-IKHLAS ini sebanyak 23375x..(dalam sekali duduk sebagaimana tertera diatas).


Silahkan diamalkan amalan doa wirid lunas tuntas hutang mustajab ini untuk memohon kepada Allah agar Dia berkenan mengabulkan  hajat kita untuk melunasi hutang-hutang kita. Semoga dengan ridho dan inayahNya dan dengan wasilah amalan ini permasalahan hutang anda teratasi. Amin

0 Response to "Ijazah Amalan Lunas Tuntas Hutang Dengan Surat Al-Ikhlas. Mustajab!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel