-->

Doa Agar Kita Tidak Bisa Digendam atau Dihipnotis

Doa Terhindar Dari Gendam/Hipnotis - Tindak kejahatan dengan menggunakan media gendam atau hipnotis banyak terjadi di sekitar kita. Banyak berita orang kehilangan barang berharga di perjalanan setelah dia berkenalan dengan seseorang. Tanpa sadar dia menyerahkan semua barang berharganya. Atau mungkin uangnya ditukar dengan sesuatu yang tidak berharga.

doa terhindar dari gendam

Itulah gendam. Bisa menimpa siapa saja, terutama mereka yang tidak punya keyakinan kuat terhadap diri sendiri. Bisakah gendam atau hipnotis dihindari? Tentu bisa, atas ijin Allah. Kita memohon kepada Allah agar melindungi diri kita dari kejahatan gendam dan hipnotis.

Bagaimana doa menghindari Gendam atau hipnotis? Inilah doanya:
بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
بِسْمِ اللهِ اَسْتَرْعِيْكَ رَبَّكَ وَاُعَوِّذُكَ بِالْوَاحِدِ مِنْ شَرِّ كُلِّ حَاسِدٍ قَآئِمٍ اَوْ قَاعِدٍ، وَكُلِّ خَلْقٍ رَآئِدٍ فِي طُرُقِ الْمَوَارِدِ. لاَتَضُرُّوهُ فِي يَقْظَةٍ وَلاَمَنَامٍ، وَلاَ فِي ظَعْنٍ وَلاَ فِي مَقَامٍ، سَجِيْسَ اللَّيَالِي وَاَوَاخِـرِاْلأَيَّامِ. يَدُ اللهِ فَوْقَ اَيْدِيْهِمْ وَحِجَابُ اللهِ فَوْقَ عَادِيَتِهِمْ.

Bismillâhi astar’îka Rabbaka wa u’awwidzuka bil-Wâhidi min syarri kulli hâsidin qâimin aw qâidin, wa kulli khalqin râidin fi thuruqil mawârid(i). Lâ tadhurrûhu fî yaqzhatin walâ manâm(in), walâ fî zha’nin walâ fî maqâm(in), sajîsal layâli wa awâkhiril ayyâm(i). Yadullâhi fawqa aydîhim wa hijâbullâhi fawqa ‘âdiyatihim.

Artinya:
Dengan nama Allah, aku mohonkan kepada Tuhanmu perawatan untukmu, aku mohonkan kepada Yang Maha Esa perlindungan untukmu dari keburukan setiap yang dengki, yang berdiri atau duduk; dari setiap makhluk yang mengintai di setiap persimpangan jalan. Jangan kenakan bahaya padanya di waktu jaga dan di waktu tidur, dalam perjalanan dan dalam persinggahan, di penghujung malam dan di akhir siang. Tangan Allah di atas tangan-tangan mereka dan hijab Allah di atas permusuhan mereka.


Itulah doa pelindung bagi kita agar kita tidak bisa terkena kejahatan yang dilakukan dengan gendam atau hipnotis. Semoga Allah melindungi kita semua.

0 Response to "Doa Agar Kita Tidak Bisa Digendam atau Dihipnotis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel